Saturday 20 December 2014

TABITA SKINCARE (OLD PACKAGING)

TABITA SKIN CARE

Diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti collagen, serbuk mutiara, Japanese Tea, Japanese Papaya, vitamin C dan vitamin E.

Semua produk TABITA SKIN CARE sangat aman tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit(neutral).

Wajah anda akan menjadi tampak bersinar, putoh, tidak berminyak dan menjadi kencang seperti kulit bayi.

Dengan harga yang terjangkau, pemakaian yang hemat, iaitu 1 paket untuk pemakaian 2-3bulan, namun hasilnya mulai terlihat dalam waktu 3 minggu. Inilah solusi untuk cantik alami.




SET EXCLUSIVE

Facial Soap(120ml) , Daily Cream (40 gram), Nightly Cream (40 gram), Smooth lotion (100ml)

FUNGSI:-

TABITA skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti:

 -Menghilangkan Jerawat
 -Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah
 -Pigmentasi atau warna kulit tidak rata
 -Menghilangkan Noda bekas jerawat
 -Memutihkan Kulit
 -Memberbaiki Kulit Kusam
 -Mencerahkan warna kulit
 -Meremajakan Kulit
 -Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

Facial Soap
Sabun Tabita ini mengandung Ekstrak Pepaya yang dikenal dapat memutihkan warna kulit secara alami. Keluarkan sedikit saja dan gunakan sehari 2 kali untuk mecuci wajah maupun leher.

Smooth Lotion (toner)
Toner ini berfungsi untuk menghaluskan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan diusapkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan Facial Papaya Soap. Sekali pemakaian cukup 3 tetes saja dan diaplikasikan pada wajah yang masih dalam keadaan basah (setelah cuci muka, bilas, langsung aplikasikan toner.)

Daily Cream
Daily Cream berfungsi sebagai pelindung UV yang dapat menjaga kulit anda dari pancaran matahari dan UV yang dapat merosak kulit wajah Anda. Warna tabita daily cream menyerupai warna kuning mustard. Daily cream tersedia dalam 2 ukuran, iaitu ukuran regular (25 gram) dan ukuran eksklusif (40 gram).

Night Cream
Night Cream mengandung Ekstrak Pepaya, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E serta Benzoyl. Ektrak pepaya merupakan bahan untuk peeling secara alami, Vitamin A sangat baik untuk memperbaikin kulit dari lapisan dalam kulit, Vitamin C dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit putih merona, Vitamin E dapat menghaluskan kulit dan meremajakan kulit, dan Benzoyl dapat membantu mengeringkan jerawat. Warna tabita nightly cream menyerupai warna mutiara putih (white pearl). Nightly cream tersedia dalam 2 ukuran, iaitu ukuran regular (25 gram) dan ukuran eksklusif (40 gram)

HARGA : RM230 FREE POSTAGE 
(MALAYSIA)

LOOSE ITEM :


Tabita Facial Soap 
Sabun cair untuk membersihkan muka dan leher dari kotoran yang melekat dan dapat menegangkan kulit muka kita. Facial Soap ini berfungsi untuk membersihkan kulit anda dari kotoran-kotoran yang terlekat. Mengandungi ekstrak papaya, sehingga anda akan merasa kulit anda lebih cerah dari masa ke semasa. Apabila disimpan di tempat yang bersuhu dingin, facial soap ini akan terdapat banyak serabut-serabut, terlihat seperti potongan-potongan atau gumpalan-gumpalan pepaya. Hal ini disebabkan oleh sabun yang dibuat dengan bahan semulajadi. Apabila terjadi penggumpalan seperti ini, anda rendamkan sabun ini di gelas yang berisi air panas atau hangat beberapa minit, lalu sabun akan kembali mencair. 


Harga jual : RM90



Tabita Smooth Lotion
Tabita skincare smooth lotion Pembersih dan penyegar kulit muka dan leher dapat mengurangkan dan seterusnya menghilangkan jerawat dan menjadikan kulit kusam kembali bersih, putih dan berseri. Smooth Lotion berfungsi sebagai pembersih lanjutan bagi kulit anda. Setelah kekotoran yang terdapat pada permukaan kulit anda dibersihkan dengan facial soap, smooth lotion membersihkan sisa kotoran yang telah tersimpan sekian lama di bawah permukaan kulit anda. Seperti yang diketahui, kotoran lama yang tersimpan di bawah kulit amat sulit untuk dibersihkan. Namun dengan smooth lotion TABITA, ia mampu untuk membersihkan segala kotoran dan mengecilkan pori (pores) di wajah.


Harga jual : rm90



Tabita Daily Cream 
Daily Cream berfungsi sebagai Tabir Suria yang dapat menjaga kulit dari pancaran matahari dan radikal bebas yang dapat merosakkan kulit wajah. Warna tabita daily cream menyerupai warna kuning mustard. 


Daily Cream merupakan krim siang yang dipakai setiap hari untuk melindungi kulit wajah anda dari bahaya sinaran matahari dan dapat menghilangkan bintik-bintik hitam akibat penuaan dan sunburn serta mampu meremajakan kulit. Daily cream berfungsi sebagai sunblock dengan SPF 30 yang dapat memelihara kulit anda dari sinaran UV yang dapat merosakkan kulit anda. Daily Cream juga dapat menghalang radikal bebas yang akan menyebabkan pigmentasi pada kulit (bintik-bintik dan warna kulit tidak sekata) serta warna kulit menjadi kusam. 


HARGA JUAL : RM90


Tabita Nightly Cream
Nightly Cream mengandungi Ekstrak Papaya, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E serta Benzoyl. Ekstrak papaya merupakan bahan untuk peeling secara semulajadi, Vitamin A sangat baik untuk memperbaiki kulit dari lapisan dalam kulit, Vitamin C dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit putih merona, Vitamin E dapat menghaluskan kulit dan meremajakan kulit, dan Benzoyl dapat membantu mengeringkan jerawat. Warna tabita nightly cream menyerupai warna mutiara putih (white pearl) 

Harga jual : rm90



Body Scrub Tabita Skin Care
Body Scrub Tabita Skin Care dapat menghilangkan sel-sel kulit mati di tubuh dan membersihkan kulit kusam dan mengangkat kotoran dan daki yang melekat pada kulit. Body Scrub digunakan 2 kali seminggu. Dengan pemakaian rutin, kulit Anda akan menjadi mulus, halus, bersih, segar dan sehat. Scrub ini dapat juga dicampur dengan bahan-bahan natural sehingga Anda pun akan mendapat hasil yang semakin maksimal.

Harga jual : rm60


Matt Finishing Tabita 

Matt Finishing Tabita Skin Care, merupakan salah satu produk kecantikan tabita yaitu bedak cair denga tekstur seperti foundation. Namun setelah menggunakan Matt Finishing akan terasa menempel diwajah tanpa rasa lengket. Setelah menggunakan Matt Finishing, anda tidak perlu menggunakan bedak tabur lagi, karena Matt finishing sangat praktis dan memuaskan.

Harga jual : rm120


Acne cream Tabita Skin Care

Acne cream Tabita Skin Care berfungsi untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Acne Cream Tabita ini sangat dibutuhkan jika dalam waktu 3 bulan jerawat Anda tidak juga hilang setelah memakai Facial Soap tabita, smooth Lotion tabita, Daily dan Nightly Cream tabita.

Harga jual : rm120



Tabita Skin Care Eye Cream

Tabita Skin Care Eye Cream Produk perawatan mata yang berfungi sebagai pelembab yang dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit di sekitar area mata, menghilangkan kerutan dan kantong mata disekitar mata serta sebagai anti aging disekitar lingkar mata. Teksturnya sebenarnya lebih menyerupai jeli berwarna biru dari pada krim, dan sengaja diformulasi sedemikian rupa agar cepat meresap. Digunakan di sekitar lingkaran bawah dan kelopak mata.

Harga jual : rm120


Special Cream Tabita Skin Care

Special Cream Tabita Skin Care merupakan Cream perawatan lanjutan (advance) yang dapat digunakan sebagai pengganti krim malam setelah anda menggunakan paket perawatan dasar selama minimal 3 bulan dan merasa bahwa kulit Anda benar-benar sudah mulus dan bersih. Krim ini kaya akan Vitamin E sehingga baik untuk anti penuaan dan kaya akan antioksidan. Dengan menggunakan krim ini, kulit akan terhindar dari penuaan dini (garis wajah, keriput, kerut) dan terlihat cerah. Digunakan 2x dalam seminggu sebagai pengganti cream malam.



Dengan memiliki kulit wajah putih dan bersih saja tidak cukup, karena apa gunanya kulit putih bersih namun keriput. Oleh karena itu serum ini sangat berguna untuk membuat kulit anda lebih kencang dan kenyal sehingga anda akan terlihat lebih muda. Orang sekitar anda akan mengira anda lebih muda dari usia anda sebenarnya.



HARGA JUAL : RM120



Serum Vit E
Fungsi dari Serum Vitamin E adalah sebagai Anti Oksidan pada kulit / anti aging efek dan mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat serta untuk mencerahkan wajah.


Cara pemakaian Serum Vitamin E :

Setelah pemakaian paket selama 3 bulan, serum dipakai seminggu 3x.

Dipakai pada siang hari sebelum pemakaian Daily Cream.

Pertama – tama cuci muka menggunakan facial wash, lalu pakai smooth lotion, pakai serum dan setelah itu gunakan daily cream.

Harga jual : Rm120



BEDAK TABITA(TANPA PAPER)
Produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti:

Menghilangkan Jerawat

Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah

Pigmentasi atau warna kulit tidak rata

Menghilangkan Noda bekas jerawat

Memutihkan Kulit

Memberbaiki Kulit Kusam



Selain itu, Bedak TABITA Skin Care juga dapat berfungsi untuk:
Mencerahkan warna kulit
Meremajakan Kulit
Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

Harga jual : rm130



TABITA HAND & BODY LOTION
Losyen tangan dan badan Tabita diyakini dapat melembutkan dan menjaga kelembapan kulit serta menjadikan kulit lebih cerah, halus, mulus dan dapat mengelakkan masalah kulit kering, berkedut dan bersisik. Disyorkan untuk menggunakan losyen ini sebanyak 2 kali sehari, sesudah mandi.

Harga jual : rm50


Tabita Skin Care..SMOOTH LOTION SUPER..Introducing..one and only...Custome-made Smooth Lotion Super!!! Haaa.. blh tgk pic bawah ni... Beza ade sticker Super yg bling bling tu.
Ape kelebihan Smooth Lotion Super berbanding Smooth Lotion Normal?
1. Ramuan lebih concemtrated
2. Tambahan agen mencegah bakteria dan jerawat
3. Lebih soothing utk merawat large pores
4. Kaya dgn vitamin C,E utk mencerahkn parut2 hitam dan keseluruhan wajah...sbb kulit oily tends to get slightly darker bile berpeluh..
5. Magnificient oil control...ni memang penting for those yg tpaksa touch up selalu.. tension kan..
6. Meningkatkan proses penyerapan nutrien day and night cream...
7. Merawat pigmentasi dgn lebih berkesan kerana ia lbih mudah meresap dan tidak mninggalkn sisa di permukaan kulit..
8. DiFormulasi dgn teliti agar permasalah kulit jerawat ( jerawat batu, jerawat pasir dan sebagainya) dpt dirawat.
9. Membersih jauh ke dalam liang roma yg tersumbat akibat mekap..pencemaran..habuk..minyakdan sebagainya.
10. Mempercepatkan dan meningkatkn proses penggantian collagen kulit ..dgn membuang sel2 kulit mati dgn sgt effective
Cmna..best tak?.. hehehe..
Kandungan : Deionized water, AHA, BHA, tocopheryl acetate, ascorbic acid, arbutin, vit A, alcohol (diluted) dan agen antibakteria




Harga jual : rm140











No comments:

Post a Comment